Senin, 25 Februari 2013

I'm comeback eperibadehhh


hay hey heyyyyyyyyy "lambai-lambai" "kiss from away" heuheuheu
Saat ini lagi sibuk-sibuknya dengan skripswit >> dewa dewi di setiap langkah kaki gue huahuhuhauhua. 
oyeah, this is it'KOLOKIUM' presentation of my thesis huehuehuhe, doain langgeng akrab romantic always ya dengan tugas akhir saya ini. hummmm.. hehehehe 




dosen tercinta
Bapak wisnu dosen pembimbing 2
Ibu Karlina 

doain aku lulus cepet yah... :) biar cepet bisa jajan uang sendiri huahuahua *durhaka*
semangat juga buat kalian yang lg on process kaya aku :))

2 komentar:

  1. Aiih adekku yang maniiis, sudah kolokium kamuu, alhamdulillaah, semangat ya sayang buat skripsinya, harus semangat, ga boleh banyak galau, iri dan menghilang ya naak *pesan berisi curhatan :P

    BalasHapus
  2. hehehe makasiiii kakak imoet ku, adek mu ni sudah baligh memang, sudah ingin cepat2 mengejarmu, hoho
    insyaalloh, doakan aku selalu istiqomah ya kak liaaa *cadel :P

    BalasHapus