Senin, 09 Juli 2012

Hari ke-10

Fiuuuuuhhh ga kerasa ya PKL nya udah sampai di hari genap. Dan apa yang udah team gue lakukan? Jawabannya hanya nge-game, nonton, baca tutorial (minoritas), dan pelatihan dari Mas Ari n Mas Alex. Sedih sie karena belum bisa kasih output apa-apa untuk dilaporkan ke dosen pembimbing PKL dari kampus soalnya modul aja belom dikasih ama Mas Alex :(

Sekarang gue masih nunggu mas-mas yang akan ngasih workshop mengenai twitter bootstrap. mas cepet dateng dong uda gatel nie pengen makan ilmu, ceileeeee.

Besooooooooooookkk, yay besok libur lagi. :D kerjaan ya nginget2 kapan liburan datang. Huh dasar ! Ya tapi kan wajar, pengen sekali-kali leha2 dikiiiiittt aja di kosan, *bilang aja males ngantor* hihi. karena besok itu adalah Pilkada jadi seluruh instansi pemerintahan diliburkan, termasuk BPK. gue sebagai anak yang numpang PKL pastinya juga diliburkan dong walopun bukan KTP Jakarta :mesem2. Apa yang akan gue lakukan besok? entahlah gue juga belum mikirn apa-apa. yang kebayang paling ngedekem we di kamar, mau jalan-jalan lagi seret duit. hehe yang ngajak jalan ga ada, yang mau nraktir ga ada. hummmm yasudah ya jangan ngomel - ngomel wae gawenya.

Btw, nyinggung2 Pilkada kira-kira siapa ya yg lusa bakal dapet suara terbanyak. atau jangan-jangan pilkada nya sampe 2 putaran. wew boros dong ya, ngahahaha.
Ayo kita lihat saja siapa dari 7 calon yang akan menduduki singgasana Gubernur nanti. Semoga Jakarta bisa mendapatkan wakil yang akan menjadikan Jakarta menjadi jauh lebih baik dari periode pemerintahan sebelumnya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar