Jumat, 06 Juli 2012

Gowes IPB

Tanggalnya gue lupa kapan saatnya itu. yang pasti ini adalah acara kampus IPB dengan beberapa rangkaian acara hehe gue cupu ga tau apa aja acaranya *bukan anak BEM* tapi gue ikutan salah satu acaranya yaitu Gowes IPB dimana di Minggu yang segar dan mentari masih lumayan hangat sebelum siangnya akan sangat panas mengganas gue sama Dola *sahabat karib gue* meniatkan hati untuk datang ke GWW buat ikut sepedaan. Harap-harap bisa dapet Poligon sebagai sponsor terbesarnya hehe *niat busuk*. E tapi ya harapan hanya harapan semua itu kandas. Yu liat dokumentasi gue n friend yang gowes-gowes lemes mehehe



(kiri-kanan)
gue, dola, gita, nurul




gue, dola, gita, bodro













Semoga taun depan masih bisa ngikutin gowes lagi dan dapet polygon nya Aminnnn Ya Alloh :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar