Jumat, 06 Juli 2012

Hanbok

Anyeooongngng :)
Kyaaaaaaa baru keinget sekarang kalo dulu pernah berpose ala Hanguk (Orang Korea) hehe *jangan iri ya*. Jadi darimana ceritanya bisa dapetin hanbok (pakaian tradisional masyarakat Korea) yaitu dari les Korea yang semester kemaren gue ikutin sebagai pengganti kuliah gue yang harusnya diikutin 21 sks hehe alesana aja sie biar ga terlalu nganggur. Eh tapi ujung-ujungnya  berenti juga di tengah jalan. Maklum uda ga punya feel suka lagi sama Korea *maaf ya dari thread yang telah gue baca di kaskus yang bahas perbedaan ras gue jadi ilfeel n sebel juga sama Korea tapi ga pake banget*. Yauda langsung cekidot ya pict nya









kiri-kanan
(gita, gue)








Nah berikut ini adalah bagian-bagian dari hanbok nya :




Makasi ya untuk sonsengnim Permata yang udah bermurah hati dateng ke Indonesia ngajarin Hangeul. Semoga bisa bertemu lagi sonsengnim :*


1 komentar:

  1. wah ok bgt jd teringat drama korea janggem si koki hebat.jd pengen nyoba pake.hehe siiiiiiiiiiiiiiipppppp



    BalasHapus