Selasa, 26 Juni 2012

@ Jalan Pejompongan, Gatot Subroto

Alhamdulillah hirobbil'alamin
Detik ini raga gue *ceileee raga :P* udah terdampar di jekardah di salahsatu rumah kos-kosan yang berada di kawasan nan elite bo. hahai. Yaks akhirnya gue merasakan suasana lingkungan sepi-sepi gini di perkotaan nan bergelimang bangunan-bangunan megah. Semoga bisa kecipratan elite nya juga kelak. Aminnn :) 

Dimulai dari pagi tadi akhirnya jam 11.00 WIB gue capcus sama 5 temen lainnya (Lizza, Viani, Gita, Nobel, Didok) dan ibunya Lizza naik mobil inova (mobil rentalan) karena Gina (ginanjar) cuman nitipin barangnya aja hehe. Untung banget deh, soalnya walopun cuman ber-7 tapi ya tapiiiii peliszzzz itu mobil full banget sama barang-barang kita semua, hampir overload malah, maklum cewek. Akhirnya 2 cowo itulah yang dijadiin tumbal di jok paling belakang sama tas-tas cewe hihihi, bagasi full sama tas-tas gede + dispenser + magicjar. nyupnyup puk puk ya cowok-cowok ku *loh* *ditimpuk cewenya*. 
tereret tereret hp gue geter. jreng jreng dikabarkan bahwasanya kantor BPK minta team gue masuk tanggal 2 Juli 2012. Itu artrinyaaa masih minggu depan dongngng, tau gitu ya gue masih bisa liburan damai-damai di Bogor sana, pindah-pindahnya juga masih bisa diundur. Tapi yasud, sudah kadung halang lagi ondewey ke jakarta. ga mungkin kan ya gue nurunin barang lagi dan minta balikin duit lagi sama rentalnya. ya kaleeee.

Alhamdulillah sampai dengan selamat ke kosan nya jam 13.00 wib. daaaaaannnnn dimulailah prahara kosan ini. jadi begini loh yaaaa, yang nego dan nyari-nyariin kosan tuh ibu lizza.Sebelumnya uda fix kalo kamar ac 2.1 juta sebulan buat ber-4. Eh tapi bo ya tadi dia minta 3 jt. heloooo itu duit nek! yakali ortu gue itu orang menteri bisa nyomot uang sana-sini.  nenek-nenek yang punya kosan ini tuuuuuhh maksa abiiiss, kalo gue rasa sie mata duitan banget, omongannya ga enak. dan kaya udah pikun banget. liat orang aja salah-salah mulu. huft. *ngase dulu ngase*

Dan lagi-lagi alhamdulillah ibunya lizza sabaaarrr banget ngadepin nenek-nenek itu, makasi ya tante udah baik banget sama kita-kita, semoga semua kebaikannya dibalas oleh Alloh swt. aminn. :*

Yah, akhirnya kita memutuskan untuk tingggal 1 bulan aja sampai 26 Juli. Semoga sebelum tgl itu gue bisa dapet tempat yang nyaman dan tentunya murah. Amin. Sebenernya komplek perumahan ini enak banget tapi ya sayangnya belum rejeki dengan kantong gue yang rasanya kemahaln bgt dokunya. (reality mahasiswa)

OK ! besok hari ku dimulai disini, akan kucari apa yang belum aku dapatkan. nyari cowok.

Semoga hari esok bisa lebih dari hari ini.
Selamat beristirahat all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar