Senin, 25 Juni 2012

Tiba Waktunya

H-1 jam lagi keberangkatan menuju Jakarta segera dimulai.
Move on dari Bogor ke Jakarta itu lumayan banyak menyita fikiran, dimana banyak yang harus diikutsertakan tapi banyak juga yang harus terpaksa ditinggalkan. Pada akhirnya semua akan mendapat gilirannya. Begitu pula Mbul (sang kekasih) yang harus ikhlas ngelepas gue selama 3 hari ke depan. *plis itu bentar koq* :D, weekend juga pulang lagi ke Bogor.  padahal yang rewel justru gue, rengek-rengek pengen ga mau pkl sekarang *hihi*, dasar sisil. Malah dia yang nenangin gue, ngasih wejangan-wejangan penenang hati, ah dia tau banget gue yang melow seperti ini. i'll miss u honey (:

Semua barang yang sekiranya diperlukan udah gue masukin ke handbag kemarin sore, semoga ga ada barang penting yang tertinggal di Bogor. Bisa blingsatan kalo alat primer ada yang tidak masuk ke dalam tas. haha 
OK !!! Hari esok ke depan adalah hari ku. Akan ku raih cerita itu untuk mengisi masa-masa cerita muda ku :). semoga bisa lebih rajin buat posting di blog ini sebagai coretan hidup. Dan semoga hari pertama PKL akan berjalan lancar, mulus, dan sesuai harapan. Aminnn *berdoa sejenak*

Jam 10 ini gue berangkat dengan 6 temen yang lainnya yg beda kelompok PKL, dengan mobil rentalan. Biar ga rempong bawa barang-barangnya (maklum cewek). 3 tas udah anteng nyungkruk di kamar kosan, minta diangkat. Sabar dulu ya tas, aku masih ingin mencium-ciumi aroma kamar ini *mulai gila*

Oya, buat temen-temen ILKOMERZ yang juga pada mau siap-siap goes to PKL jangan lupa minta doa sama orangtua masing-masing supaya kelak urusannya diridloi Alloh juga, mendapat pahalanya dan insyaaloh akan dimudahkan urusannya. Amin.

Bismillah, 

PRAKTIK KERJA LAPANG 2012 HARUS SUKSES ! SELESAI DENGAN NILAI & PENGALAMAN YANG MEMUASKAN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar