Sabtu, 30 Juni 2012

Our Story

Alhamdulillah dengan berani aku katakan juga padamu. Waktunya sudah sampai untuk kita akhiri semua ini. Aku selalu berharap kamu akan segera mendapatkan rezeki mu sebelum langkah ini aku ambil dan aku putuskan. Tapi, sayang seribu sayang aku sudah beri waktu bahwa semua ini salah, fikiran pendek ku salah. Ternyata harus aku telan pahit-pahit bahwa semua ini adalah karena ku. Karena aku kamu jadi sulit, karena aku kamu akhirnya rezeki mu jauh. Semua adalah sebab ku. Gara-gara aku sayang, kamu jadi susah begini.
Betapa bodohnya aku harus egois karena ingin selalu di dekatmu. sedangkan semua kebaikan untuk mu hilang karena ada aku di sisimu. Betapa bodohnya aku tidak menyadari ini sedari dulu. How stupid !!!!

30 Juni 2012, aku kuatkan hati, aku enyahkan segala rasa iba. aku ingin melihat kamu menata masa depan lebih baik tanpa aku yang selalu membelokkan segala kebaikan untukmu. Mungkin sedari kecil aku sudah dikutuk menjauhkan rejeki dari orang-orang yang aku sayangi. Maafff :'(

Aku bukan orang baik. Bukan wanita yang bisa buat mu sukses.

Selamat menempuh hidup baru untuk kamu disana. Semoga aku diberi kesempatan untuk melihatmu bahagia. Setidaknya walau hanya mendengar kabarnya dari temanmu.

With Love
SisiL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar